Tuesday, November 8, 2016

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR CEPAT DITERIMA


Google adsense adalah salah satu program ppc <pay per click> yang digemari oleh banyak publisher di Indonesia salah satu nya saya sendir. bagaimana tidak dengan cara yang geratis kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan. sejak google adsense mendukung website berbahasa Indonesia tahun 2012 yang lalu begitu banyaknnya blogger indonesia yang mendaftarkan blog mereka ke google adsense dan mendaftarkan dan memperoleh penghasilan dari google adsense tidaklah mudah.

berikut hal-hal yang harus diperhatikan agar daftar ke google adsense dapat diterima dengan cepat
1. MEMPERHATIKAN JUDUL DAN ISI WEBSITE ANDA
agar mudah diterima oleh pihak google adsense anda harus bisa mempercantik web atau blog anda dari judul sampai artikel yang menarik, usahakan memposting beberapa artikel yang menarik dan tidak jauh dari judul besar web anda.
jika anda masih belum memiliki website sendiri dan ingin memilikinya dengan geratis anda bisa daftarkan di blogger.com
2. MEMPERHATIKAN KONTEN-KONTEN DI WEB ANDA
jangan terlalu erlebihan untuk yang satu ini karna pihak google adsense tidak begitu menyukai web atau blog yang terlalu banyak konten dari pada jumlah artikel yang ada.
3. UMUR WEB ATAU BLOG ANDA
jangan terlalu terburu buru untuk mendaftarkan blog atau web anda paling tidak umur dari web yang anda ingin daftarkan lebih dari 1 minggu. namun lebih tua lebih tinggi kemungkinan diterima oleh pihak google adsense.

cara jitu diterima google adsense cara cepat diterima google adsense cara gampang diterima google adsense cara mudah diterima google adsense cara cara cepat diterima google adsense cara cepat diterima google adsensecara cepat diterima google adsensecara cepat diterima google adsensecara cepat diterima google adsensecara cepat diterima google adsensecara cepat diterima google adsensecara cepat diterima google adsense
landfray.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons