Wednesday, October 26, 2016

MENDULANG DOLLAR DENGAN GOOGLE ADSENSE


Adsense adalah sebuah program yang bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan uang tambahan dari internet dengan cara memasang iklan Google Adsense pada website atau blog milik Anda. Isi Iklan Adsense yang nantinya muncul dalam blog Anda akan menyesuaikan dengan isi konten blog Anda.
AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda.
Yang pertama anda harus mempunyai web atau blog untuk didaftarkan ke google adsense dan memang tidak mudah untuk mendaftrakan web atau blog yg kita miliki ke google adsense dan dapat menampilkan iklan adsense di blog atau website yg kita miliki.
Saat blog atau web yg kita mililiki sudah terdaftar dan memiliki akun adsense kita berikutnya memikirkan dan secara continue memposting artikel-artikel yang yang bermanfaat dan sedang hangat di perbincangkan agar trafik pengunjung web dan blog kita semakin bertambah dari hari ke hari.
Setelah kita continue memposting artikel  kita harus rajin mengecek trafik pengunjung dan buatlah artikel yg saling berkaitan dengan artikel kita yang lainnya agar pengunjung tidak hanya sekali membaca namun bisa beberapa kali dan kita harus bisa membuat pengunjung seperti langganan di web atau blog yang kita miliki.
Dari google adsense kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan dan dengan cara yang gratis dengan menggunakan blogspot.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons