Friday, October 28, 2016

CARA MEMILIKI AKUN GOOGLE ADSENSE




Adsense adalah sebuah program yang bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan uang tambahan dari internet dengan cara memasang iklan Google Adsense pada website atau blog milik Anda. Isi Iklan Adsense yang nantinya muncul dalam blog Anda akan menyesuaikan dengan isi konten blog Anda.
AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda.
1.Anda harus memiliki website sendiri atu yang gratis seperti saya dengan blogspot dan anda bisa mendaftarkan dan memiliki blogspot secara gratis disini .

2.Setelah anda berhasil memiliki website sendiri anda harus memikirkan judul website yang anda akan kembangkan seterusnya agar lebih mudah masuk ke mesin pencarian google, dan anda harus membenahi web anda terlebih dahulu dan saran saya anda harus menyiapkan 3 atau 4 artikel berbahasa inggris yang bagus agar saat mendaftarkannya ke google adsense lebih cepat dan mudah di setujui.

3. Setelah melakukan langkah kedua anda tinggal mendaftarkan web anda ke Google Adsense dan biasanya memakan waktu beberapa hari agar web yg kita daftarkan disetujui untuk memasang iklan google adsense di web anda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons